Jae Crowder Buat Lemparan 'Terkonyol' di NBA

Small forward Boston Celtics, Jayson Tatum,
Sumber :
  • Gareth Southgate

VIVA.co.id - Small forward Boston Celtics Jae Crowder membuat para penonton menganga dalam pertandingan melawan Indiana Pacers, Rabu malam, 4 November 2015, atau Kamis, 5 November waktu Indonesia. Dia melempar dari ujung lapangan dan masuk ke dalam ring.

Dilansir dari NESN pada Kamis, saat melakukan lemparan ke dalam, Crowder berniat langsung memberikan operan jauh pada Jared Sullinger. Tapi bola justru langsung masuk ke dalam ring Pacers.

Sayangnya lemparan yang dibuat Crowder jelang paruh waktu itu dianggap tidak sah. Tidak ada poin yang didapat Crowder, kecuali mengalihkan penguasaan bola bagi Pacers. Tapi dia masih bisa bersyukur, karena Celtics sementara memimpin 49-43 di paruh waktu.

Crowder mungkin tidak sengaja melakukannya, tapi dia tetap mendapat aplaus dari sebagian penonton. Salah satu shooter terbaik NBA, Stephen Cury, yang masih bermain untuk Golden State Warrior pun belum pernah melakukannya.

Sempat Kena Serangan Jantung, Putra LeBron James Masuk Draf NBA Musim Ini
Pemain Pelita Jaya Bakrie Kevin McDaniels

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Pelatih Pelita Jaya Bakrie Jakarta Johannis Winar melempar pujian untuk pemainnya Kevin McDaniels yang tampil gemilang pada kemenangan tim di laga BCL Asia.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024