Meme Konyol Lorenzo dan Marquez Banjiri Media Sosial

Pembalap asal Spanyol, Marc Marquez (kiri) dan Jorge Lorenzo.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
Jorge Lorenzo berhasil keluar sebagai juara dunia MotoGP musim ini, berkat kemenangan di GP Valencia pada Minggu 8 November 2015. Namun, banyak yang menilai pencapaian pembalap Movistar Yamaha itu tak lepas dari ‘bantuan’ Marc Marquez.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Pembalap Repsol Honda itu memang dinilai seolah-olah memberikan jalan bagi Lorenzo untuk keluar sebagai juara dunia. Dengan terus mengganggu Valentino Rossi yang juga merupakan kandidat peraih gelar juara dunia musim ini.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


Bahkan Rossi, menyebut Marquez adalah “fans” baru Lorenzo. Kekesalan Rossi atas Marquez akhirnya memuncak di GP Malaysia, keduanya terlibat pertarungan sengit di lintasan balap hingga Marquez terjatuh.


Namun sial bagi Rossi, aksinya di Sepang tersebut membuatnya harus start terakhir pada seri pamungkas di GP Valencia. Walau pada akhirnya, pembalap asal Italia ini bisa mengakhiri balapan dengan finis di posisi keempat.


Sedangkan Lorenzo yang meraih pole position pun dengan mudah melakoni seri tersebut dan keluar sebagai pemenang sekaligus gelar juara dunia dengan raihan 330 poin. Pada sesi balapan, Marquez yang berada di belakangnya memang seolah tak memberikan perlawanan yang sengit.


Meskipun, dia memiliki jarak cukup dekat untuk menyalip atau memberikan tekanan pada Lorenzo. Alhasil, aksi tersebut memancing reaksi netizen untuk menyindir dan mengolok-olok Marquez karena kerap membantu Lorenzo.


Berikut Meme Konyol Lorenzo dan Marquez:







Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya