China Open Super Series Premier 2015

Revans dari Ganda Korsel, Praveen/Debby Lolos ke 8 Besar

Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA.co.id - Duet ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto sukses membalaskan dendamnya atas duo Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na.

Dalam laga babak 16 besar China Open Super Series Premier 2015 yang berlangsung Kamis, 12 November 2015, Praveen/Debby menuntaskan perlawanan Ko/Kim lewat aksi rubber game, 15-21, 21-11 dan 21-16 dalam 53 menit durasi laga.

Dukungan 'Adik Kelas' Beri Motivasi Skuad Ganda Campuran

Ko/Kim yang ditempatkan sebagai unggulan 7 sebenarnya sangat berambisi untuk kembali merengkuh gelar juara demi mencetak hattrick raihan kampiun ajang Super Series tahun ini, setelah sebelumnya secara berturut-turut menjuarai Denmark Open dan French Open.

Ko/Kim juga telah mengalahkan Praveen/Debby pada partai final French Open Super Series pada 25 Oktober lalu dengan pertarungan dramatis yang mengundang decak kagum para penonton.

Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6

Namun, Ko/Kim kini harus terhenti langkahnya. Ini juga memupuskan asa Korsel untuk merebut gelar di nomor ganda campuran setelah dua wakil lainnya juga kandas di 16 besar.

Dalam babak perempatfinal yang digelar besok, Praveen/Debby akan berhadapan dengan unggulan utama milik Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei, yang juga menjadi salah satu favorit juara di hadapan publiknya sendiri.

Lin Dan Ungkap Persiapan Jelang Tampil di Olimpiade Rio

Sedangkan dua wakil Indonesia lainnya yang akan bertarung hari ini, baru turun bertanding petang nanti lewat nomor ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan ganda putri, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari. (one)

Ganda Campuran Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir

Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini

Mereka mulai berlaga di nomor ganda putra, putri dan campuran.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016