Simpati Lorenzo dan Marquez Atas Tragedi Berdarah di Paris

Pembalap asal Spanyol, Marc Marquez (kiri) dan Jorge Lorenzo.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
Prancis alami serangan bom dan penembakan di Paris, Jumat 13 November 2015 waktu setempat. Dua pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez, ikut bersimpati atas insiden yang menewaskan ratusan jiwa tersebut.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Pihak kepolisian Prancis mengabarkan bila ada serangan bom dan tembakan di tujuh lokasi berbeda di Paris. Antaranya, serangan di gedung konser Bataclan dan sekitar Stadion Stade de France.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


Hingga saat ini, serangan-serangan tersebut sudah merenggut hingga 153 jiwa. Tragedi Paris tak hanya menjadi duka bagi Prancis saja, tetapi seluruh dunia merasakan kesedihan atas kejadian brutal tersebut.


Lorenzo yang berhasil menjadi juara dunia MotoGP 2015, turut menyampaikan ucapan belasungkawanya untuk para korban. Pembalap Movistar Yamaha tersebut melihat insiden itu sangat mengerikan.


"Turut berempati kepada orang-orang di Perancis. Apa yang terjadi sungguh mengerikan," tulis Lorenzo di akun Twitter pribadinya, yang beralamat di
@lorenzo99.


Hal senada juga dilakukan oleh Marc Marquez. "Turut berduka cita terhadap para keluaga korban di Paris," tulis Marquez di akun @marcmarquez93, yang juga menyertakan sebuah video. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya