Teror Bom Paris, Jadwal Olahraga Akhir Pekan Dibatalkan

Para petugas medis membawa korban penembakan di Paris, Prancis
Sumber :

VIVA.co.id - Usai insiden penembakan dan ledakan bom yang mengguncang, semua kegiatan olahraga yang akan dilangsungkan di kota Paris, akhir pekan ini ditunda.

Dilansir Soccerway, Walikota Paris, Anne Hidalgo, mengumumkan situasi darurat nasional dan mengumumkannya di berbagai tempat umum, termasuk arena olahraga. Salah satu jadwal pertandingan yang tertunda sebagai imbas aksi teror ini yakni laga olahraga rugby.

Prancis vs Inggris; Sepakbola Pulang ke Rumah atau Deschamps Cetak Rekor?

Rencananya, klub Rugby Metro 92 akan menjamu Glasgow Warrior dalam Piala Eropa Rugby. Namun, pertandingan kedua tim batal dan harus ditunda.

"Racing 92 mengunkapkan kesedihan yang mendalam dan dukungan bagi keluarga korban. Tanggal baru penyelenggaraan pertandingan akan diumumkan secepatnya," bunyi pernyataan resmi dari Racing 92.

Bukan hanya pertandingan rugby yang tertunda. Beberapa pertandingan di Piala Prancis juga ikut terkena imbas kejadian ini.

Selain itu, laga sepakbola uji coba Timnas Prancis dan Inggris pada 17 November 2015 mendatang, juga masih ditangguhkan penyelenggaraannya. (one)


5 Pesepakbola Termuda di Piala Dunia 2022, Ada yang Baru 17 Tahun!
Timnas Inggris di Piala Dunia 2022

Timnas Prancis Cemas Bakal Dibikin Repot Pemain 'Bau Kencur' Inggris

Jelang laga, masing-masing kubu Timnas Prancis dan Inggris coba membaca kekuatan serta kelemahan.

img_title
VIVA.co.id
9 Desember 2022