Macau Open Grand Prix Gold 2015

Tren Positif Berlanjut, Jonatan Christie ke 16 Besar

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Laju Jonatan Christie di ajang Macau Open Grand Prix Gold 2015 masih mulus untuk melenggang ke fase 16 besar usai menundukkan tunggal putra Taiwan, Kuo Po Cheng, dengan rubber game, 11-21, 21-12 dan 21-12 di babak 2 yang berlangsung Rabu, 25 November 2015.

Dukungan 'Adik Kelas' Beri Motivasi Skuad Ganda Campuran

Berlaga di lapangan 2 hall Tap Seac Multisport Pavilion, Macau, pria yang akrab disapa Jojo ini tampil kurang gereget di game awal. Alhasil, pemain 18 tahun ini pun tertinggal jauh dari lawannya dan kalah di game ini, 11-21.

Masuk ke game berikutnya, Jojo mulai menemukan pola permainan terbaiknya dengan melesat dalam perolehan angka dan menang 21-12 yang memaksa laga berlanjut ke game penentuan.

Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6

Pada kondisi ini, performa Jojo pun tak terbendung dan telah unggul 11-6 hingga jeda interval. Keunggulan ini pun membuat Jojo terus tancap gas menutup pertarungan dengan 21-12 dan memastikan tiket 16 besar dalam genggamannya.

Di fase 16 besar nanti, Jojo akan melawan pemenang antara tunggal putra Korsel, Jeon Hyeok Jin, dengan andalan Taiwan, Shih Kuei Chun, yang baru bertanding pada petang hari nanti.

Lin Dan Ungkap Persiapan Jelang Tampil di Olimpiade Rio

Dari sektor ganda campuran, pasangan muda pelatnas Cipayung, Ronald Alexander/Melati Daeva Octavianti, berhasil lolos dari babak 1 setelah mampu menang atas lawan mereka, Wang Chi-Lin/Yu Chien Hui dari Taiwan, 20-22, 21-14 dan 21-14 dalam laga berdurasi 39 menit. (one)

Ganda Campuran Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir

Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini

Mereka mulai berlaga di nomor ganda putra, putri dan campuran.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016