Menang Lagi, Warriors Cetak Rekor Baru di NBA

Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry (30) dan Klay Thompson.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
Golden State Warriors berhasil menaklukkan Los Angeles Lakers dalam laga lanjutan NBA dengan skor 111-77, hari ini WIB. Kemenangan Warriors tersebut mencetak sebuah rekor baru di kompetisi basket tertinggi di Amerika Serikat tersebut.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Dalam pertandingan yang dihelat di Oracle Arena itu, tanda-tanda kemenangan Warriors memang sudah terlihat sejak kuarter 1. Tim asuhan Steve Kerr tersebut berhasil mencetak 30 poin, sedangkan Lakers hanya mampu cetak 8 poin.
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan


Memasuki kuarter 2, Louis Williams berhasil membangkitkan semangat Lakers dengan sumbangan 10 poin dari 27 poin yang dibukukan timnya pada kuarter ini. Meskipun Warrios masih unggul jauh 54-38 hingga turun minum.


Tim tuan rumah kembali mengamuk di kuarter 3 dengan mendominasi jalannya laga. Para pemain bintang Warriors silih ganti beri poin. Unggul jauh, membuat hasil imbang 22-22 di kuarter 4 tak mengubah status Warrios sebagai pemenang.


Stephen Curry menjadi bintang kemenangan Warriors dengan menyumbangkan 24 poin. Ini menjadi kemenangan ke-16 Warrios secara beruntun, dan membuat sang juara bertahan ini nyaman berada di puncak klasemen Wilayah Barat.


Selain itu, rekor baru juga lahir dari kemenangan ini. Warriors menjadi tim dengan start terbaik dalam sejarah NBA. Mereka melewati catatan 15 kemenangan milik Washington Capitols (1948-49) dan Houston Rockets (1993-94).


Hasil Pertandingan NBA Lainnya:

Atlanta Hawks 121-97 Boston Celtics

Memphis Grizzlies 110-96 Dallas Mavericks

Denver Nuggets 94- 111 LA Clippers

Portland Trail Blazers 88-93 Chicago Bulls

(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya