Proyek Wisma Atlet Mangkrak, KOI Akan Sambangi Ahok

Asian Games 2018
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa
VIVA.co.id
Ketum KOI: Angkat Besi Cabor Andalan Indonesia
- Pembangunan wisma atlet di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, yang akan digunakan sebagai bagian dari penyelenggaraan Asian Games Jakarta-Palembang 2018 hingga saat ini masih belum menemukan titik cerah.

Raih 2 Perak, Ketum KOI: Bulutangkis Harapan Selanjutnya

Tak ingin kerjanya terhambat, rencananya pada hari ini, Kamis 26 November 2015, Komite Olahraga Indonesia (KOI) akan mendatangi Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.
Ketum KOI: Olimpiade Jadi Fokus Olahraga Indonesia


Selain pembangunan wisma atlet, pemerintah provinsi DKI Jakarta juga bertanggung jawab dalam pengerjaan renovasi Velodrome di Rawamangun dan arena Equastrian di Pulomas. Namun, menurut Wakil Ketua Umum KOI, Mudai Maddang proses renovasi kedua venue tersebut sepertinya sudah terkendali.


"Yang belum bisa dapat kepastian tinggal wisma atlet," tutur Mudai kepada wartawan saat ditemui di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu kemarin.


"Kalau misalkan mau dibangun di Kemayoran, harus segera diselesaikan. Kalau tidak, biar kita cari jalan keluarnya. Ini harus cepat diputuskan karena waktu semakin sempit," imbuh dia.


Alternatif lokasi wisma atlet sebenarnya juga sudah dikantongi oleh KOI selaku panitia pelaksana Asian Games mendatang. Tetapi, mereka masih enggan berspekulasi terkait wacana tersebut.


"Kita positif saja, masih ada solusi, mesti ada plan A, B, dan C. Satu-satu dulu kita kerjakan," timpal Ketua Umum KOI, Erick Thohir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya