Sixers dan Heat Tumbang, Thunder Menang Atas Nets

Kevin Durant
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
Philadelphia 76ers masih belum bisa lolos dari rentetan negatif di awal musim ini, dengan kembali kalah di TD Garden, Boston. Sixers takluk dari Boston Celtics dengan skor akhir 80-84, Kamis 26 November 2015 siang WIB.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Ini menjadi kekalahan mereka ke-16 secara beruntun Sixers sejak awal musim, dan membuat mereka berada di dasar klasemen Wilayah Timur. Parahnya lagi, Sixers menjadi satu-satunya tim yang sejauh ini belum mencicipi kemenangan.
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan


Nasib serupa juga dialami Miami Heat yang bertandang ke markas Detroit Pistons. Dalam pertandingan yang berlangsung di The Palace of Auburn Hills, Heat menelan kekalahan dengan skor 81-104.


Sementara itu, pada pertandingan di Chesapeake Energy Arena. Oklahoma City Thunder menaklukkan Brooklyn Nets dengan skor 110-99, dan hasil ini memutus kemenangan beruntun Nets di markas Thunder.


Kevin Durant menjadi bintang kemenangan Thunder dengan sumbangan 30 poin, disusul oleh Russell Westbrook dengan 27 poin dan 13 assist. Sementara itu, Dion Waiters mencetak 16 poin dan Serge Ibaka menyumbangkan 12 poin untuk Thunder.


Hasil Pertandingan NBA Lainnya:

Houston Rockets 93-102 Memphis Grizzlies

Milwaukee Bucks 118-129 Sacramento Kings

Minnesota Timberwolves 99-95 Atlanta Hawks

San Antonio Spurs 88-83 Dallas Mavericks

Phoenix Suns 114-120 New Orleans Pelicans

LA Clippers 91-102 Utah Jazz

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya