Tundukkan Bute, Degale Pertahankan Gelar Juara

Live World Boxing tvOne: Degale Vs Bute
Sumber :

VIVA.co.id - James Degale sukses mempertahankan gelar juara Kelas Menengah Super IBF. Pada pertarungan yang disiarkan langsung tvOne ini, Dia menang angka mutlak atas sang penantangnya, Lucian Bute dalam duel di Quebec City Kanada, Minggu 29 November 2015.

Di ronde 1, Degale langsung tampil agresif dengan melepaskan beberapa kombinasi pukulan. Meski masih bisa diredam dengan baik oleh sang penantang, satu pukulan Degale menembus pertahanan lawan di akhir ronde.

Di ronde 3, Bute coba bangkit dari tekanan Degale. Dan petinju Rumania itu sempat memasukkan jab sebelum bel berbunyi. Dan Bute sukses melancarkan beberapa pukulan, masih di ronde 4.

Di ronde 5, giliran Bute yang coba mendikte duel dan tidak membiarkan Degale menemukan ritme permainannya. Tapi, Bute malah lengah dan beberapa kali harus menerima hook dan uppercut Degale.

Degale beberapa melepaskan pukulan masuk di ronde 6. Kepercayaan diri Degale pun kembali naik di ronde 8. Dia kembali tampil lebih nyaman dengan menekan Bute.

Hingga akhir laga, kedua petinju berbalas pukulan dalam pertarungan yang relatif seimbang. Dan Degale sukses mempertahankan gelar juara setelah diputuskan menang angka mutlak oleh tiga juri. (one)

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara
Reaksi petinju China setelah sadar salah mengira dirinya menang.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Dia sempat kebingungan melihat lawannya ikut selebrasi.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016