Gasak Kings, Warriors Kembali Perpanjang Rekor

Pemain Golden State Warriors, Stephen Curry (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Rebecca Naden

VIVA.co.id - Juara bertahan NBA, Golden State Warriors kembali memperpanjang rekornya, kala menggasak lawannya, Sacramento Kings. Stephen Curry cs tampil perkasa, saat mengalahkan Kings 120-101, Minggu 28 November 2015 WIB.

Di kuarter pertama, pertandingan berjalan cukup ketat. Kings yang dimotori oleh Rajon Rondo, sempat merepotkan Warriors. Namun, 17 poin yang dicetak Stephen Curry dan layup Festus Ezeli, menutup kuarter ini dengan keunggulan tipis 30-29.

Memasuki kuarter kedua, Ezeli mampu tampil dominan. Tambahan enam poin yang dikemas Center asal Nigeria ini, mampu membawa Warriors unggul cukup jauh, 56-46.

Small forward Warriors, Brandon Rush, menjadi pemain yang tampil gemilang di kuarter ketiga. Rush mampu mencetak 16 poin di kuarter ini dan membuat Warriors kian menjauh 92-71.

Di kuarter terakhir, Kings yang sudah tertinggal cukup jauh tak bisa berbuat terlalu banyak. Kombinasi Marrese Speights, Ian Clark, dan Leandro Barbosa, mampu membawa Warriors mengunci kemenangan 120-101.

Kemenangan ini menjadi yang ke-18 secara beruntun, yang berhasil dicatatkan tim besutan Steve Kerr dan Luke Walton musim ini. Kemenangan ini kian mengokohkan posisi Warriors di puncak klasemen Wilayah Barat.

Di pertandingan selanjutnya, Warriors bakal berhadapan dengan Utah Jazz, Senin 30 November 2015.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Berikut hasil lengkap pertandingan NBA, Minggu 29 November 2015:

Denver Nuggets 81-92 Dallas Mavericks
New Orleans Pelicans 87-101 Utah Jazz
Sacramento Kings 101-120 Golden State Warriors
Atalanta Hawks 88-108 San Antonio Spurs
Los Anegele Lakers 96-108 Portland Trail Blazers

(asp)

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan
Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022