Kemunculan Perdana Ronda Rousey ke Publik Usai Babak Belur

Petarung wanita UFC, Ronda Rousey
Sumber :
  • Gary A. Vasquez-USA TODAY Sports
VIVA.co.id
Siap Bertarung, Si Cantik Ronda Rousey Gigit Apel
- Menghilang sejak kalah dari Holy Holm dalam pertarungan gelar juara UFC kelas bantam pada 17 November lalu, Ronda Rousey akhirnya kembali muncul ke hadapan publik. Dia terlihat berjalan-jalan keliling kota Los Angeles untuk merayakan hari Thanksgiving.

Tonjolkan Teknik, One Pride MMA Jauhi Kesan Olahraga Brutal

Rousey jalan bersama kekasihnya yang juga petarung UFC, Travis Browne. Wajah wanita 28 tahun tersebut nampak segar meski sempat 'bonyok' dihajar oleh Holm beberapa waktu lalu.
Peraih Emas PON Jajal Ikut One Pride MMA


Diketahui Rousey harus menjalani operasi plastik di bagian bibir yang pecah. Dia juga dipastikan tidak akan masuk arena pertarungan dalam 180 hari ke depan karena larangan dari tim medis.


"Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang sayang dan mendukung saya," tulis Rousey di akun Instagramnya pekan lalu, seperti dikutip
news.com.


"Saya menghargai kepedulian kalian tentang kesehatan saya. Seperti sudah saya bilang, saya akan membutuhkan waktu seenak. Namun saya bakalan kembali," sambungnya.


Pada pertarungan melawan Holm, Rousey dibuat tak berkutik. Tendangan keras ke arah kepala pada ronde kedua membuatnya tersungkur dan dinyatakan KO.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya