Tim ABM Motosport Digdaya di ISSOM 2015

Pembalap ABM Motorsport, Dodi Saputra (tengah) dan Jimmy Lukita (kanan)
Sumber :
VIVA.co.id
Pertamina Rilis Pertamax Turbo, BBM Mobil Balap RON 98
- Tim ABM Motorsport secara gemilang mampu menunjukkan kapasitasnya di ajang Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2015. 118 trofi dan 8 gelar juara umum berhasil diraih oleh tim yang didominasi warna biru-merah ini.

Mantan Vokalis Dewa Dibuat Kehabisan Napas oleh Sean Gelael

Di ajang ISSOM 2015, Tim ABM Motorsport sukses menyabet penghargaan tertinggi berupa 8 gelar juara umum pada berbagai kelas yang diikutinya. 
Ketika Sean Gelael Jadi Sopir Taksi di Sentul


Dodi Saputra adalah salah satu pembalap ABM yang berhasil meraih gelar juara umum kelas Super Touring Championship (STC) 3500 BMW STC 3500, dan Open Class STC.


Selain Dodi, ada pula nama Paul Montolalu yang meraih gelar juara umum kelas Super Car Championship A2 Gold dan BMW STC 2100. Pembalap ABM lainnya yang juga berhasil menjadi yang terbaik adalah M. Diponegoro dan Jimmy Lukita.


"Faktor kekompakan dan kebersamaan dalam satu tim merupakan penentu lain ketika berlaga di kejuaraan ini,” ujar Gofar Falaq Aji Permana, Operasional Manager Tim ABM Sport,di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu (29/11).


Sementara itu, Pembalap Senior ABM Motorsport, Paul Montolalu mengatakan bahwa yang menjadi faktor pendorong bagi tim nya bukanlah target juara, melainkan lebih menekankan kepada prinsip balap yang aman dan nyaman serta memberikan tampilan terbaik bagi tim dan diri sendiri.


“Kiat tersebut lebih ampuh dan tidak menjadi beban bagi pembalap, hasilnya terlihat dari prestasi yang berhasil diraih oleh tim ABM Motorsport,” ujar Paul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya