Hamilton Akui Tak Pernah Akrab dengan Rosberg

Dua pembalap Mercedes, Lewis Hamilton (kiri) dan Nico Rosberg.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Perlahan, Red Bull Pangkas Jarak dengan Mercedes
- Lewis Hamilton kembali buka-bukaan soal hubungannya dengan Nico Rosberg. Sebagai rekan setim di Mercedes, ternyata mereka tidak pernah dekat satu sama lain.

Tertinggal dari Hamilton, Rosberg Malah Yakin Semakin Kuat

Diketahui sepanjang musim ini, keduanya menjadi rival. Hamilton pun memenangkan persaingan dengan merengkuh titel juara dunia beberapa waktu lalu.
Menjauh dari Rosberg, Hamilton Puas


Namun, ketika The Briton sukses meraih gelarnya di Austin, Rosberg memperlihatkan gestur tak senang. Dia melempar topi yang diberikan Hamilton sambil memasang raut wajah gusar. Diduga kala itu Rosberg kesal karena pada awal balapan jalurnya dipotong tiba-tiba oleh Hamilton.


Kini, Hamilton menjelaskan bahwa sejak awal dia dan Rosberg memang tidak pernah dekat, walau sudah saling kenal sejak masih kanak-kanak.


"Kami berteman sejak kecil, tapi tidak pernah dekat. Media coba membesarkan ini," kata Hamilton.


"Rosberg punya teman sendiri, begitu juga dengan saya. Kami tidak makan malam bareng atau pesta bersama. Kita adalah musuh di lintasan karena ingin saling mengalahkan," sambungnya.


Tapi, Hamilton merasa itu sebagai hal yang wajar dan hanya akan berlangsung ketika mereka masih menjadi pembalap. "Suatu hari nanti saat kami pensiun, kami akan menertawakan ini," sambungnya dikutip
Daily Mail.
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya