Philadelphia 76ers 'Pecah Telur' Setelah 18 Kalah Beruntun

Kobe Bryant
Sumber :
  • Jayne Kamin-Oncea-USA TODAY Sports
VIVA.co.id
Aneka Salam Penghormatan Bintang Sepakbola untuk Kobe Bryant
- Philadelphia 76ers akhirnya meraih kemenangan dengan mengalahkan Los Angeles Lakers 103-91 pada Selasa malam, 1 Desember 2015 waktu setempat. Kemenangan itu jadi yang pertama bagi Sixers, setelah 18 kekalahan beruntun musim ini.

Mengenang 20 Tahun Karier Kobe Bryant di NBA

Dilansir dari
Warriors Lewati Rekor Bulls, Kobe Pensiun dengan Manis
NBA pada Rabu, 2 Desember, hasil buruk 76ers menjadi 28 kekalahan beruntun, jika ditambah dengan hasil musim lalu. Capaian mereka menjadi rekor kekalahan terpanjang, dalam sejarah olahraga profesional di Amerika Serikat (AS).


Namun, untuk kategori kekalahan semusim, hasil buruk 76ers masih sama dengan rekor yang dibuat New Jersey Nets pada musim 2009/2010. Nets juga mengawali musim dengan 18 kekalahan beruntun saat itu.


Sixers pantas bersyukur gagal memecahkan rekor Nets. Mereka hanya menyamai rekor Nets, setelah mengalahkan Lakers yang merupakan kemenangan pertama sejak 25 Maret di Denver.


Walau 76ers yang menang, tapi bintang veteran Lakers yang menjadi sorotan dalam pertandingan. Kobe Bryant yang telah memutuskan untuk mengakhiri 20 tahun karirnya di NBA musim ini, memperoleh sambutan hangat dari penggemarnya, saat memasuki arena di Philadelphia. Dia memotret selfie dengan beberapa penggemar, yang tidak akan melihatnya bermain lagi musim depan.


Bryant sukses mencetak 3 kali tembakan tiga poin, membuat para pendukung 76ers pun memberinya dukungan, dengan meneriakkan MVP. Namun, mereka akhirnya kembali mendukung 76ers, untuk mengalahkan Lakers pada kuarter 4.


Pertandingan itu menjadi kemenangan bagi Philadephia 76ers, namun malamnya Kobe Bryant. Pertandingan itu jadi momen emosional bagi Bryant, karena kembali mendapat sambutan hangat dari penonton di kampung halamannya, setelah bertahun-tahun mendapat cibiran. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya