GGI 2015: Ajang Pertarungan Pegolf Muda

Yapnas Charity Golf Tournament 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Gentlemen Golf Invitational (GGI) 2015 yang dibuat oleh Goel Golf ini akan digelar di Senayan National Golf Club, Jakarta, Minggu, 13 Desember 2015. Turnamen ini nantinya akan diikuti oleh para pegolf muda Indonesia.

Olimpiade 2016 Jadi Arena Perjuangan Pegolf Wanita

Tercatat sudah ada 120 peserta yang mendaftar. Sejauh ini, para peserta datang dari kalangan komunitas golf, pebinis muda, hingga pejabat-pejabat di kementerian dan BUMN.

"Ya, event ini memang kami dedikasikan untuk anak muda, selaras dengan target market yang kami sasar untuk Brand Golf Apparel kami yang memperkenalkan lifestyle golf untuk anak muda yaitu Goek Golf," ujar Satya Ramandha, selaku ketua penyelenggara, Kamis, 10 Desember 2015.

"GGI adalah turnamen golf terbuka yang kami adakan untuk memfasilitasi dan mendorong generasi muda untuk melihat golf dari sisi lain dengan dikemas secara berbeda sehingga lebih menarik," ujarnya menambahkan.

Pasalnya, saat ini olahraga golf masih dianggap sebagai olahraga yang dimainkan oleh orang berumur ataupun olahraga dengan image mahal. Dengan adanya GGI diharapkan golf bisa dinikmati banyak kalangan.

2 Pegolf Indonesia akan Bersua Pegolf Legendaris

Untuk mewujudkan impian tersebut, Goek Golf juga akan menampilkan Freestyle Golf dari Indofreestylegolf untuk memperkenalkan cara bersenang-senang baru melalui olahraga golf. "Dengan bergabungnya Indofreestylegolf akan menambah daya tarik dari masyarakat untuk mengikuti turnamen ini. Kami juga tidak membuat sebuah turnamen golf biasa, kami menyediakan freestyle clinic yang kami kemas secara menarik di beberapa hole saat turnamen berlangsung dan di akhir acara."

Nantinya, sebagian keuntungan turnamen ini akan disumbangkan ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia. Turnamen ini sendiri akan dibuka oleh Ir.Budi Karya (Dirut Angkasa Pura 2) dan Ibu Yualita Widyadhari, S.H. (Sekjen Ikatan Notaris Indonesia).

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya