Kehadiran Pegolf Seksi Bikin Heboh Turnamen Elite di Dubai

Pegolf seksi Paige Spiranac
Sumber :
  • golfdigest

VIVA.co.id - Satu lagi atlet cantik menjadi sorotan. Setelah beberapa waktu lalu pevoli asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova, membuat heboh, sekarang giliran pegolf Paige Spiranac.

Paras ayu serta tubuh aduhai membuat orang-orang berpikir Spiranac lebih cocok bekerja sebagai model atau artis ketimbang harus panas-panasan di arena golf. Apalagi, dia juga diketahui baru berusia 22 tahun.

Profil Si Cantik yang Jago Menembak



Spiranac ramai jadi bahan perbincangan di media setelah diundang tampil di turnamen elite, Dubai Masters, awal bulan ini.

Sebelumnya, Spiranac memang sudah lebih dulu populer. Tapi, publik lebih mengenalnya karena kecantikan, bukan prestasi pada bidang olahraga yang digelutinya.



Bisa dikatakan Spiranac juga menjadi sebuah fenomena di media sosial. Akun pribadinya, @_paige.ranee hingga sekarang sudah difollow lebih dari 500  ribu orang.

Sayangnya, kecantikan serta popularitas di media sosial itu malah menjadi bumerang. Jelang turun di Dubai Masters, Spiranac mendapat tudingan sengaja diundang cuma karena penampilan menarik serta memiliki banyak fans saja.

Spiranac sempat membela diri. Dia menyatakan bakal membuktikan kemampuan dengan tampil apik dalam turnamen tersebut. Sayangnya, pegolf asal Amerika Serikat tersebut gagal. Langkahnya langsung terhenti di putaran 2.



Meski kecewa, Spiranac  tetap mengambil hal positif dari penampilannya di Dubai. Apalagi, mengingat itu adalah turnamen luar negeri pertama yang pernah diikutinya.

"Mungkin saya harus rehat sejenak dari media sosial dan melakukan evaluasi. Pekan ini saya belajar banyak hal," ungkap Spiranac dikutip Daily Mail. (one)

Pegolf wanita Korsel Ha Na Jang

Olimpiade 2016 Jadi Arena Perjuangan Pegolf Wanita

Selama ini ada kesenjangan gender antara pegolf wanita dan pria.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016