Terpilih Jadi Ketua IMI, Ini Harapan Sadikin Aksa

Calon Ketua Umum IMI, Sadikin Aksa
Sumber :
  • viva.co.id / Riki Ilham Rafles
VIVA.co.id
Sarung Tangan Menempel di Motor, Bahayakah?
- Sadikin Aksa terpilih menjadi Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) secara aklamasi dalam Musyawarah Nasional ke VIII yang digelar di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat 18 Desember 2015. Pada hari pemilihan, penantang Sadikin dalam pemilihan, Edi Prasetyo mengundurkan diri.

Pole Position di MotoGP AS, Marquez Catat Rekor

Sadikin akan memimpin IMI hingga 4 tahun mendatang. Sadar akan banyaknya tantangan ke depan, dia berharap Pengurus Provinsi IMI di daerah dapat bekerja dengan baik dan tetap solid.
Sean Gelael Sebut Pemilihan Ban Kunci Kemenangan GP2


“Saya senang seluruh proses boleh berjalan dengan baik. Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada saya," tutur Ikin, panggilan akrab Sadikin Aksa.


"Terpilihnya saya menjadi Ketua Umum IMI Periode 2015-2019 adalah suatu titik awal untuk kita bersama-sama membangun IMI untuk menjadi lebih baik lagi,” imbuhnya seperti dikutip dari siaran pers yang diterima
VIVA.co.id
.


Selain itu, Ikin juga berencana akan menggandeng pihak swasta untuk membantu mengembangkan olahraga otomotif di tanah air. Target bersaing di tingkat internasional pun tak ragu dipasang oleh pria berusia 38 tahun itu.


"Saya mengajak semua insan otomotif, para stake holders untuk bersama-sama bekerja keras membangun IMI demi memajukan otomotif Indonesia supaya bisa bersaing di dunia internasional, sekaligus menjadikan IMI sebagai salah satu induk organisasi olahraga terbaik di Indonesia,“ harapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya