Michael Jordan Beri Salam Perpisahan untuk Kobe Bryant

Bintang Los Angeles Lakers, Kobe Bryant
Sumber :
  • Brett Davis-USA TODAY Sports
VIVA.co.id
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
- Kobe Bryant mendapatkan hadiah perpisahan saat ia bertanding melawan Charlotte Hornets di The Time Warner Cable Arena, Senin, 28 Desember 2015. Sesaat sebelum laga dimulai, pemilik Hornets Michael Jordan memberikan pidatonya selama 1 menit 40 detik.  

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson
Bryant telah memutuskan untuk pensiun dari NBA, setelah 20 tahun berkarir. Shooting Guard LA Lakers tersebut telah lama dibanding-bandingkan dengan Jordan. Sebelum bergabung dengan LA Lakers pada tahun 1996, Bryant pernah memperkuat Horents sebagai rookie. 

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan
"Kobe, saya meminta maaf tidak bisa berada di sini malam ini. Saya ingin mengucapkan selamat untuk karir yang luar biasa. Ketika saya mengingat ke belakang, dimana kita pernah menjadi lawan main, itu merupakan permainan yang kompetitif. Saya melihat itu di mata Anda, dan sangat menyegarkan. Saya sangat bangga meninggalkan pesan ini, dan menggatakan beberapa hal yang membuat saya bangga yang telah Anda capai dalam beberapa tahun," kata Jordan dalam pesannya dikutip dari ESPN, Selasa, 29 Desember 2015.  

Jordan menganggap Bryant adalah saudara dan adiknya, sehingga ia berharap bisa terus berkomunikasi setiap saat. Menurut Jordan, pebasket berusia 37 tahun itu telah banyak membantu dalam mempromosikan NBA.

Legenda NBA berusia 52 tahun ini meyakini jika Bryant memiliki penggemar yang banyak di seluruh dunia. Jordan adalah salah satunya. Jordan pun meminta agar Bryant menikmati tahun terakhirnya di NBA. "Jika kamu membutuhkan saya, kamu tahu nomor saya. Jadi mari kita tetap berhubungan," ujar Jordan. 

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya