LIVE TVONE: Ajang Balas Dendam Pascal Vs Kovalev

LIVE TVONE : Sergey Kovalev Vs Jean Pascal
Sumber :
VIVA.co.id
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
- Panasnya drama delapan ronde yang pernah terjadi pada 14 Maret 2015 lalu saat Sergey Kovalev berduel dengan Jean Pascal akan kembali kita rasakan saat kedua petinju ini kembali bertemu pada Minggu, 31 Januari 2016. Live World Boxing tvOne  akan mengajak para pecinta Sport One menyaksikan sajian berkelas penuh aksi pamer agresifitas yang ditunjukkan oleh Kovalev dan Pascal pada re-match mereka akhir pekan ini mulai pukul 09.00 WIB.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Jean Pascal yang memiliki kewarganegaraan Haiti dan Kanada tentu tak kan pernah lupa bagaimana Kovalev mempermalukannya di rumah sendiri setahun yang lalu, kala kedua petinju ini saling berhadapan di Bell Centre Montreal Quebec Kanada.
LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao


Bertanding di arena yang sama pada minggu nanti, tentu akan menyulut emosi Pascal dan membangkitkan motivasinya untuk balaskan dendam. Saat itu, Pascal dibuat terjatuh oleh Kovalev di ronde 3. Walaupun bisa bangkit di ronde 5 dan 6, namun di depan para suporternya, Pascal harus mengakui bahwa Ia tak berdaya dan kemenangan TKO pun menjadi milik Kovalev.


Selain ingin membalas kekalahan, Pascal juga mengejar kemenangan untuk membungkam mulut besar Kovalev yang dinilainya sangat rasis karena kerap menghina para petinju kulit hitam seperti dirinya. Maka untuk mewujudkannya, Pascal pun mempersiapkan diri dengan menjalani pemusatan latihan selama 12 pekan, empat pekan di Montreal Kanada dan delapan minggu di Los Angeles Amerika Serikat. Tak cuma bersiap selama tiga bulan, Pascal yang memecat Marc Ramsay dari jabatan pelatih dan menggantinya dengan nama beken Freddie Roach.


Menariknya pada Minggu nanti Pascal yang mengoleksi 30 kemenangan, 3 kekalahan dan sekali imbang tidak hanya berstatus sebagai petinju yang akan bertarung, namun Ia juga bertindak menjadi promoter bagi Joel Diaz yang belum terkalahkan dari 20 pertandingan dan ikut berlaga di duel pembuka.


Sergey Kovalev yang menjalani partai ini untuk mempertahankan gelar WBA Super, IBF, dan WBO di kelas berat ringan berjanji akan mempertontonkan aksi bertinju yang berkualitas. Hal ini diungkapkan petinju Rusia ini pada media saat konferensi pers. Menurut Kovalev pertarungan yang akan terjadi di atas ring nanti adu fisik semata, melainkan lebih pada pertarungan kekuatan mental yang memiliki arti khusus baginya.


Kovalev dengan julukan Krusher memang memiliki riwayat panjang untuk menjatuhkan lawan dalam waktu cepat sehingga duel tak sampai berlangsung 12 ronde. Dalam laga terakhirnya melawan Nadjib Mohammedi asal Prancis, Kovalev membuat sang lawan menyerah di ronde ketiga. Maka kali ini, Ia pun buka suara soal keinginannya yang ingin kembali menyelesaikan pertandingan dalam waktu singkat, apalagi menurutnya Pascal bukanlah petinju bertipe fighter yang akan mempersulitnya.


Lalu akankah Kovalev membuat pecinta Sport One kembali menyaksikan drama singkat yang berujung pada kemenangannya dalam membuat lawan bertekuk lutut?? Atau justru Pascal yang mampu tuntaskan bara dendam dan rebut gelar milik sang lawan.


SAKSIKAN di LIVE WORLD BOXING MINGGU 31 JANUARI 2016 PUKUL 09.00 WIB DI tvOne.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya