Rangkaian Hasil Buruk, Phoenix Suns Pecat Pelatihnya

Mantan pelatih Phoenix Suns
Sumber :
VIVA.co.id
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
- Hasil buruk yang diterima oleh Phoenix Suns berujung pemecatan pelatihnya Jeff Hornacek. Ia hanya bertahan di Suns selama 1,5 tahun. Asisten pelatih Earl Watson ditunjuk untuk menjadi pelatih sementara. 

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson
Sebelumnya, dua asisten pelatih, Jerry Sichting dan Mike Longabardi, juga telah dipecat. Suns pun tinggal memiliki tiga asisten pelatih, Watson, Corey Gaines dan Nate Bjorkgren.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan
NBA.com melaporkan, Watson dipilih setelah melakukan wawancara dengan tiga asisten pelatih Suns, Senin 1 Februari 2016. Watson dulunya seorang point guard NBA, dan bermain 13 musim. 

Karir Watson di NBA bersama Portland, Seattle/ Oklahoma City, Memphis, Denver, Indiana dan Utah Jazz. Ia kemudian pensiun pada 2014 setelah tampil sebanyak 878 pertandingan. 

Alasan Suns memecat Hornacek adalah serentetan hasil buruk. Suns telah menelan 14 kali kekalahan tandang secara beruntun, setelah mereka dikalahkan Dallas, Minggu 31 Januari 2016. Hasil tersebut merupakan yang terburuk sepanjang sejarah. 

Selain itu, dalam enam musim terakhir, Suns juga gagal menembus babak playoffs NBA. Dan semua itu di bawah kepemilikan Robert Server.  (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya