Mengintip Suksesnya Bisnis Liliyana Natsir

Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Nama besar Liliyana Natsir dikancah bulutangkis dunia tentunya sudah tak perlu diragukan lagi. Sederet gelar prestisius dan penghargaan telah ia dapatkan, selain itu menjadi ikon produk perlengkapan bulutangkis ternama juga kini sudah dilakoninya.

Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini

Namun dengan berbagai kesuksesan yang telah ia kantongi justru tak membuatnya lupa kan mempersiapkan kehidupan masa depannya setelah nanti tak lagi menjadi pebulutangkis.

Dan sebagai bentuk investasinya, wanita yang akrab disapa Butet ini pun tak ragu merambah dunia bisnis demi mengelola dan mengembangkan pundi-pundi yang selama ini telah ia raih. “Saya harus mempersiapkan diri dari sekarang untuk modal masa depan setelah sudah tidak bulutangkis lagi. Dan kenapa berbisnis, biar banyak wawasan dan menambah pengetahuan selain di dunia bulutangkis,” terang dara 30 tahun itu yang dikutip situs PB Djarum.

Dukungan 'Adik Kelas' Beri Motivasi Skuad Ganda Campuran

Dunia properti pun tampaknya jadi bidikan pertamanya dalam menggeluti peran enterpreneurnya. Pemilik 3 gelar All England ini pun membangun perumahan di daerah Kranggan, Bekasi, dimana seluruh unit di cluster pertamanya telah berhasil terjual. Dan kini ia tengah memasarkan cluster keduanya.

Hal ini pun diakui Butet sebagai sesuatu yang baru dan cukup memberikannya tantangan untuk memajukan bisnisnya tersebut. “Kendala berbisnis pasti ada, tetapi masih bisa diatasi dan tetap ambil positifnya saja untuk pengalaman saya di dunia bisnis,” jelas Liliyana.

Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6

Butet juga menuturkan bahwa bisnis propertinya itu tak dimulainya sendirian, diman ia bergabung bersama rekannya untuk bisa mewujudkan bisnis pertamanya ini pada tahun 2013. “Awalnya memang ngobrol sama teman, dan akhirnya setelah ketemu kami pun memutuskan untuk memulai bisnis ini,” ungkap peraih medali perak Olimpiade Beijing 2008 itu.

Tak hanya bisnis properti, Butet pun kini sedang memulai usaha lainnya dengan membuka sebuah tempat refleksi di daerah Gading Serpong, Tangerang. Tempat refleksi bernama Nine Family Reflexology ini menawarkan refleksi dan berbagai pijat untuk seluruh badan.

Semoga dengan makin berkembangnya usaha bisnisnya, tentunya semua pencinta bulutangkis Tanah Air juga berharap agar Butet bisa jadi lebih termotivasi untuk menggapai prestasi terbaiknya, terutama pada Olimpiade di Rio de Jenairo mendatang bersama pasangannya,Tontowi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya