Segrup dengan Korea, Ini Tanggapan Tim Uber Indonesia

Greysia Polii (kanan) dan Nitya Krishinda
Sumber :
VIVA.co.id
Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini
-  Lawan berat harus dijumpai Tim Uber Indonesia di kualifikasi Piala Uber 2016. Indonesia harus bersaing dengan Korea dan Maladewa, dalam ajang yang berlangsung di Hyderabad, India, 15-21 Februari 2016.

Lawan Ganda Hongkong, Greysia/Nitya Tidak Boleh Lengah

Di atas kertas, Korea merupakan lawan yang sulit ditaklukkan Di sektor ganda putri, pasangan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari menjadi salah satu andalan untuk meraih poin dari pasangan Chang Ye Na/Lee So Hee.
Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6


“Persiapan tim Uber sudah sangat baik, di nomor ganda putri maupun tunggal putri. Kami akan saling bantu dan saling support. Siapapun yang akan diturunkan akan kami dukung. Kami juga sudah siap menghadapi siapapun,” kata Nitya yang ditunjuk sebagai Kapten Tim Kualifikasi Piala Uber seperti dilansir situs resmi PBSI.


Hal senada diungkapkan Greysia Polii. Dia merasa kemampuan Indonesia sejajar dengan Korea, karena sudah sering bertemu dan mampu saling mengalahkan.


"Pemain-pemain Korea juga usianya seumuran kami dan kami sudah tahu permainan mereka seperti apa. Kami akan turun dengan kekuatan maksimal,” tekad Greysia.


Sebanyak lima tim terbaik berhak untuk meraih tiket ke putaran final yang berlangsung di Kunshan, China, pada Mei mendatang. Selain empat negara yang berhasil lolos ke semifinal, satu negara lainnya akan dipilih berdasarkan peringkat dunia tertinggi per 18 Februari 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya