Turunkan Lapis 2, Pelita Jaya Tekuk Pacific Caesar Surabaya

Pelita Jaya vs Pacific Caesar Surabaya
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/aww/16.
VIVA.co.id
Tim Basket AS untuk Olimpiade 2016 Nikmati Fasilitas Mewah
- Kemenangan berhasil diraih  Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta pada laga lanjutan series II Indonesian Basketball League (IBL) 2016, Kamis 4 Februari 2016. Menurunkan sebagian pemain lapis dua, Pelita Jaya sukses menang 75-47.

Wasit Basket Berhijab Asal Indonesia Tuntut Keadilan

Tampil di  GOR Bima Sakti, Malang, pelatih Pelita Jaya,  tetap rutin melakukan rotasi. Semua pemainnya mendapat kesempatan bermain pada game ini. Selain itu, hampir semua pemain berhasil mencetak angka.
Pelita Jaya Gasak Pacific Caesar, Satria Muda Kalah Lagi


Faisal Julius Achmad berpredikat sebagai pencetak angka terbanyak Pelita Jaya, dengan raihan 16 poin. Dua pemain Pelita lainnya, Adhi Pratama dan Amin Prihantono juga tampil impresif dengan sama-sama mencetak 13 angka. Sementara, di kubu Pacific, Charlie Fanny menorehkan delapan poin.


“Kami selalu menganggap semua tim sama, yang terpenting kita bermain bagus dan menang di setiap pertandingan. Saya banyak merotasi pemain agar mereka tetap bugar karena kami akan berhadapan dengan CLS,” kata Benjamin seperti dilansir situs resmi IBL.


“Kami kalah kelas dari lawan karena Pelita Jaya adalah tim yang kuat. Kami selalu mengambil pelajaran dari setiap pertandingan yang dijalani. Semoga ke depannya Pacific bisa memperbaiki sistem permainan,” kata Indra Muhammad, kapten tim Pacific.


Hasil ini membuat Pelita Jaya makin kokoh di peringkat pertama musim regular IBL 2016, dengan 19 poin dari 10 pertandingan. Di laga terakhir Serie II, Pelita akan berjumpa CLS Knights Surabaya, Sabtu, 7 Juli 2016. Di hari yang sama Pacific berhadapan dengan Satya Wacana Salatiga.


Sementara itu, M88 Aspac Jakarta kembali menorehkan hasil gemilang. Mereka mengalahkan JNE Bandung Utama (JBU), dengan skor 59-48.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya