Simpang Siurnya Kabar dari Michael Schumacher

Michael Schumacher
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
- Kondisi dari legenda Formula 1 (F1), Michael Schumacher, hingga kini belum jelas. Berbagai sumber justru memberikan pernyataan berbeda-beda mengenai kesehatan Schumacher.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama
Mantan bos Ferrari, Luca di Montezemolo, menyatakan kondisi Schumacher saat ini sangat tidak baik. Montezemolo yang pernah menjadi bos Schumacher menuturkan kondisi anak buahnya sangat memprihatinkan.

RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya
"Saya punya berita (tentang Schumacher) dan sialnya tak baik. Hidup memang aneh. Dia merupakan pengemudi hebat dan cuma mendapat satu kecelakaan pada 1999 silam," kata Montezemolo seperti dilansir Reuters.

Berita yang diungkapkan oleh Montezemolo tentunya berbanding terbalik dengan sebelumnya. Seorang teman Schumacher yang enggan disebutkan namanya, justru membeberkan bahwa mantan juara dunia F1 tersebut sudah bisa berjalan.

"Dia membuat beberapa langkah dan sudah bisa mengangkat tangannya. Michael sangat kurus," jelas sang teman di majalah Jerman, Bunte.

Gerah dengan spekulasi liar yang berkembang di media, manajer Schumacher, Sabine Kehm, angkat bicara. Menurut Kehm, segala macam kabar mengenai kondisi kliennya adalah bohong.

Meski begitu, Kehm enggan membocorkan kondisi sebenarnya dari Schumacher. "Mereka telah memberikan harapan palsu kepada orang-orang di sekitar Schumacher. Dia cedera serius dan butuh privasi," tegas Kehm.

Akhir 2013 lalu, Schumacher mengalami kecelakaan hebat saat sedang bermain ski di pegunungan Alpen. Kepalanya terbentur dan membuat Schumacher sempat mengalami koma.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya