2 Pemain Warriors Adu Jitu di NBA All Star

Pemain Golden State Warriors Stephen Curry.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
- Guards Golden State Warriors, Stephen Curry, akan bersaing dengan rekan setimnya Klay Thompson dalam kontes tembakan 3 angka atau poin NBA All-Star. Curry adalah juara bertahan tahun lalu, setelah mengalahkan 13 pesaingnya. 

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson
ESPN melaporkan, di final, Curry mengalahkan Thompson dan point guard Cleveland Cavaliers, Kyrie Irving. NBA telah mengumumkan nama-nama peserta yang akan bermain di NBA All-Star, 12-14 Februari 2016, di Toronto. 

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan
Kontes three point akan diikuti oleh, guards LA Clippers, JJ Redick, Kris Middelton dari Milwaukee Buck, guards Houston Rockets, James Harden, forward Miami Heat, Chris Bosh, guards Toronto Raptors, Kyle Lowry, dan guards Phoenix Suns, Devin Booker. 

Kemudian Zach LaVine dari Minnesota Timberwolves akan coba mempertahankan mahkota juara untuk kontes slam dunk. Ia akan ditantang oleh Andre Drummund dari Detroit Piston, Will Barton (Denver Nuggets) dan Aaron Gordon dari Orlando Magic. 

Sementara itu, NBA All-Star akan mempertandingkan kontes big men dan guards yang baru digelar pada tahun ini. Guards Houston Rockets, Patrick Beverley, CJ McCollum dari Portland Trail Blazers, Yesaya Thomas dari Boston Celtic, Yordania Clarkson pemain LA Lakers akan bersaing di guards. 

Lantas untuk kontes big men, akan diikuti oleh DeMarcus Cousins dari Sacramento Kings, Karl-Anthony Towns dari Minnesota Timberwolves, Anthony Davus (New Orleans Pelicans) dan Draymond Green dari Golden State Warriors. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya