Aktor 'Anak Jalanan' Berduel di Ring Daud Yordan

Caesar Manuel Hito dan Kemal Faruq.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah
VIVA.co.id
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
- Pertarungan tinju internasional antara Daud Yordan dan Yoshitaka Kato, ternyata bukan hanya menyita para pecinta olahraga tinju di Indonesia. Beberapa selebriti tanah air seperti Zack Lee, Narji Cagur, dan beberapa artis muda ikut menyaksikan duel ini.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Dalam pertarungan tambahan sebelum duel Daud vs Kato, pihak penyelenggara bahkan menyelipkan pertarungan antara Caesar Manuel Hito dan Kemal Faruq. Keduanya tak lain adalah aktor muda yang dikenal dalam sinetron 'Anak Jalanan'.
LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao


Caesar yang berperan sebagai Mondy, dan Kemal yang berperan sebagai Alex dalam sinetron tersebut,  akan berduel dalam pertarungan bertitel Celebrity Match, dalam 3 ronde.


Sayangnya, saat ingin diwawancarai oleh
VIVA.co.id
, keduanya tampak sibuk mempersiapkan diri. Sebab, momen ini juga merupakan rangkaian shooting sinetron tersebut. Keduanya hanya bersedia melakukan sesi foto sebelum pertandingan.


Komedian, Narji Cagur, juga tak kalah semangat. Bersama sang Istri, Narji bahkan sempat memberikan prediksi jika Daud Yordan bisa memenangkan laga ini.


"Kalau KO saya enggak yakin ya. Kalau saya prediksi dia menang angka," kata Narji.


"Wah, saya suka banget juga sama tinju. Kan kalau di Indonesia, selain sepakbola, bulutangkis, ya tinju. Saya ingat dulu ada Alfaridzi (Alm), Rahman Kili-Kili, dan pastinya Om Ellyas Pical," lanjut Narji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya