Sapu Bersih Seri Malang, Ini Kata Pelatih CLS Knights

Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf/mes/15
VIVA.co.id
Pelita Jaya Gasak Pacific Caesar, Satria Muda Kalah Lagi
- CLS Knights Surabaya menyapu bersih kemenangan di  Series 2 IBL 2016 yang berlangsung di Malang, Sabtu 6 Februari 2016. Di laga terakhir seri Malang ini, CLS mengalahkan Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta.

Sengit, Pelita Jaya Tundukkan Satria Muda

Pertandingan seru dan kejar mengejar angka terjadi dalam duel yang berlangsung GOR Bima Sakti Malang. Lewat babak overtime, CLS akhirnya mampu mengamankan
Laga Pembuka Serie V, Pelita Jaya Tekuk NSH Jakarta
kemenangan dengan skor 71-68.

Jamarr Johnson menjadi pahlawan kemenangan bagi CLS Knights Surabaya melalui suatu pertunjukan performa yang lengkap: 31 points, 13
rebounds
, 7
steals
, 4
assists
dan 2
blocked-shots
. Rekan satu timnya Rachmad Febri Utomo mencetak 10 poin. Di kubu Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta, kapten tim Kelly Purwanto mencetak 16 poin.


“Sebenarnya anak-anak sudah menjalankan game plan yang saya berikan. Tapi di detik-detik akhir kuarter keempat terbawa tekanan dari PJE untuk melakukan tembakan tiga angka,"  kata Wahyu Widayat Jati, pelatih kepala CLS Knights Surabaya seperti dilansir situs resmi IBL.


"Shooter kami kurang maksimal, saya ingin para shooter kami seperti peluru yang setiap menembak itu menghasilkan point. Pokoknya saya ingin tunjukkan kepada semua tim, CLS adalah tim yang harus ditakuti,” lanjutnya.


Sementara itu, pelatih kepala Pelita Jaya Benjamin Alvarezsipin tak mau terlalu kecewa dengan kekalahan ini. Menurutnya, timnya sudah bermain maksimal.


“Ini pertandingan yang sangat bagus, saya sangat senang dengan para pemain yang sudah tampil maksimal. Salut dengan Jamarr Johnson yang bermain sangat dominan di pertandingan ini. Saya akan mengevaluasi tim untuk persiapan seri berikutnya, tim kami juga akan kembali kuat nantinya ketika Brandon Jawato dan Andy Batam kembali,” ucap Benjamin .

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya