Pihak Schumacher Tanggapi Komentar Eks Bos Ferrari

Michael Schumacher
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id –
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
Manajer Michael Schumacher, Sabine Kehm, akhirnya menanggapi komentar dari Luca di Montezemolo. Yang mana,  mantan bos Ferrari tersebut menyebut kondisi legenda F1 tersebut itu kian memburuk.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Memang, Montezemolo hanya mengatakan bila kabar mantan pembalap Ferrari itu tidak bagus tanpa memberikan detail lebih lanjut. "Hidup ini aneh. Dia pembalap yang fantastis dan hanya mengalami satu kecelakaan bersama Ferrari pada 1999,” tambahnya.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya


Namun, Sabine enggan membenarkan atau mengiyakan pernyataan dari Montezemolo karena tak memiliki dasar akan info tersebut. Dia juga menjelaskan bila pihak Schumacher pasti akan selalu memberikan kabar terbaru dari pembalap yang dalam akhir kariernya membela tim Mercedes itu.


“Montezemolo sedang berada dalam sebuah acara ulang tahun majalah otomotif di Italia dan jurnalis cenderung bertanya tentang kondisi Schumacher. Ia tak merinci pernyataannya, namun perlu diingat apa yang diungkapkannya tanpa adanya saksi dari keluarga dan manajemen,” kata Sabine.


“Saya pikir kami harus sangat berhati-hati dengan membaca banyak komentar Montezemolo. Ia adalah seorang yang vokal, berbicara tanpa konteks dan pernyataan yang tepat dalam sebuah event di Italia itu sulit untuk dibaca komentarnya,” sambungnya, dilansir
Sky Sports.


Pembalap yang akrab disapa Schumi tersebut mengalami cedera kepala yang parah akibat kecelakaan saat bermain ski di Prancis pada Desember 2013. Hingga kini, jawara dunia F1 sebanyak 7 kali tersebut masih dalam tahap perawatan intensif. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya