Thailand Masters Grand Prix Gold 2016

Praveen/Debby Kandas, Simon Lolos ke Babak II

Ganda Campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Debby Susanto
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA.co.id - Setelah sukses merebut gelar pada ajang India Grand Prix Gold 2016 pada akhir Januari lalu, duet Praveen Jordan/Debby Susanto justru harus tersingkir di awal turnamen Thailand Masters Grand Prix Gold. Hasil ini tentunya mengecewakan, terlebih lagi dengan status Praveen/Debby sebagai unggulan 2 di gelaran tersebut.

Dukungan 'Adik Kelas' Beri Motivasi Skuad Ganda Campuran

Dalam laga babak I yang berlangsung Selasa 9 Februari 2016, pasangan klub PB Djarum ini kandas di tangan duet tuan rumah, Puavaranukroh Dechapol/Sapsiree Taerattanachai, yang merupakan ganda non-unggulan.

Turun di hadapan publik Nimibutr Stadium, Praveen/Debby tak berdaya menghadapi Dechapol/Taerattanachai dan takluk straight game dengan skor 21-13 dan 21-15 dalam tempo 30 menit.

Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6

Ganda campuran pelatnas lainnya, Riky Widianto/Richi Puspita Dili juga menyerah dari duet andalan tuan rumah, Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam. Riky/Richi tunduk dengan skor 17-21, 22-20 dan 19-21.

Di nomor lainnya, tunggal putra veteran Merah Putih, Sony Dwi Kuncoro, juga kalah dari pemain India, Harsheel Dani, 21-18, 14-21 dan 14-21. Sedangkan nasib berbeda didapat Simon Santoso, yang mampu menang atas pemain China, Guo Kai, 21-18 dan 21-15. (one)

Lin Dan Ungkap Persiapan Jelang Tampil di Olimpiade Rio
Ganda Campuran Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir

Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini

Mereka mulai berlaga di nomor ganda putra, putri dan campuran.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016