'Lewis Hamilton Masih Bisa Membalap 10 Tahun Lagi'

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Anthony Hamilton, ayah dari pembalap Formula 1 (F1) Lewis Hamilton, menilai anaknya masih bisa bertarung hingga 10 tahun ke depan. Dia yakin kemampuan pembalap tim Mercedes itu masih bisa terus ditingkatkan.

Saat ini, usia Lewis berada di angka 31 tahun. Dia sempat mengutarakan, kemungkinan baru pensiun ketika menginjak usia 37 tahun. Hal itulah yang dinilai oleh sang ayah masih bisa dilampaui.

"Lewis akan menjadi lebih baik, dan makin baik," ungkap Anthony saat berbicara kepada Sky Sports.

Lewis berhasil menjadi juara dunia F1 musim 2015. Pencapaian itu menjadi yang ke-3 baginya selama berkarier di dunia olahraga jet darat.

Yang pertama diraih oleh pembalap asal Britania Raya itu di musim 2008 bersama McLaren Mercedes. Kemudian, dia meraih untuk yang kedua kalinya pada musim 2014 bersama Mercedes.

Dan di saat F1 memasuki masa liburan, Lewis memilih untuk mencari sebuah pengalaman baru. Dia mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya yang menunjukkan sedang berada di kantor Star Wars.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Laporan Yudhi Maulana

RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya
Denah lokasi sirkuit F1 di Bintan, Kepulauan Riau.

Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

Selain Sirkuit Mandalika yang akan menjad tempat diselenggarakannya MotoGP, Indonesia juga akan membangun sirkuit untuk penyelenggaraan Formula 1 alias F1

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022