Jorge Lorenzo Garansi Loyalitas kepada Yamaha

Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Jorge Lorenzo akhirnya buka suara soal tawaran yang diberikan oleh Ducati. Pembalap asal Italia itu menegaskan masih akan tetap loyal kepada Movistar Yamaha.

Kontrak Lorenzo bersama Yamaha akan habis pada akhir musim 2016. Namun, karena ingin membajaknya dari pabrikan asal Yamaha, Ducati langsung gembar-gembor mengajukan tawaran.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

(Baca juga: Lorenzo: Normal Jika Yamaha Lebih Suka Rossi Menang)

Yamaha sempat dibuat khawatir dengan munculnya isu tersebut. Bahkan, beberapa waktu lalu, mereka menegaskan proses negosiasi kontrak dengan pembalap berjuluk X-Fuera ini menjadi prioritas utama.

Beruntung,  gayung bersambut positif. Lorenzo masih ingin memberikan bukti kesetiaan kepada Yamaha seperti yang sudah pernah diungkapkannya berkali-kali.

(Baca juga: Marquez Resmi Putus Hubungan dengan Perusahaan Rossi)

"Bahkan, pada saat-saat yang paling sulit, saya mengatakan bahwa mimpi saya adalah pensiun di sini. Bukan hanya itu, setelah mendapatkan gelar juara, saya juga bertekad menjadi pembalap paling sukses dengan tim ini," tegasnya.

"Saya menjadikan tim ini sebagai prioritas. Penting bagi mereka untuk menghargai apa yang telah saya berikan kepada mereka," lanjut Lorenzo seperti dilansir Motorsport. (one)

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso

Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas

Ducati pelopor penggunaan winglet di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016