Pembalap Red Bull Pertanyakan Mesinnya

Daniel Ricciardo
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Catatan Krusial Kiprah Rio Haryanto di Formula 1
- Performa mobil tim Formula 1 (F1), Red Bull untuk musim 2016 masih menjadi tanda tanya. Hal itu diungkapkan oleh pembalapnya, Daniel Ricciardo. 

Perlahan, Red Bull Pangkas Jarak dengan Mercedes
Eurosport melaporkan, Red Bull masih akan menggunakan mesin Renault, meski dibawah bendera TAG Heure. Ricciardo mengatakan, kemungkinan hanya mesin yang mencegah gelar juara. 

Alasan Pengusaha RI Belum Tertarik Sponsori Rio Haryanto
"Saya tidak akan berpikir kita bisa memenangkan gelar. Itu akan menjadi hal yang salah untuk dilakukan. Namun jika berhasil akan mengagumkan," kata Ricciardo, Rabu, 10 Februari 2016. 

Menurut pembalap berusia 26 tahun, cara tim mengembangkan mesim tahun lalu, membuktikan tidak hanya kualitas orang, namun ada motivasi lainnya. Ricciardo menambahkan, namun untuk sekarang ini timnya hanya benar-benar mengandalkan mesin saja. 

"Tapi mekanik kita akan dapat membangun sebuah mobil yang baik untuk 2016. Namun, sebaik apa mesin mobil musim depan, itulah pertanyaan," ujar pembalap asal Australia itu.

Ricciardo sempat mentargetkan hal yang sama dari musim lalu. Namun, dengan melihat perkembangan akhir-akhir ini, ia menarik lagi targetnya. Meskipun harapan untuk mencapai target masih ada.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya