Kevin Love Jadi Korban Saat Cavaliers Tundukkan LA Lakers

Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Kevin Love harus keluar di menit terakhir kuarter kedua, dengan cedera bahu kiri dalam pertandingan melawan LA Lakers. Namun, Cleveland Cavaliers tetap dapat mengakhiri laga, dengan kemenangan 120-111 pada Kamis, 11 Februari 2016.

Dilansir dari Reuters, Kyrie Irving mencetak torehan terbaiknya musim ini dengan 35 poin. LeBron James menambah 29 poin, 11 rebound dan tujuh assist bagi Cavaliers. Sementara, bintang Lakers Kobe Bryant, tidak dapat berbuat banyak bagi timnya.

Bryant hanya bisa memberikan 17 poin dan enam rebound, dalam laga perpisahannya di Cleveland, sebelum pensiun dari basket. Lakers telah tertinggal 17 poin dalam kuarter pertama, dan tak bisa mengejar ketertinggalan sampai kuarter terakhir.

Permainan terbaik Lakers dilakukan oleh Lou Williams dan Jordan Clarkson, yang membuat 28 poin dan 22 poin. Kemenangan disusul dengan kekhawatiran di kubu Cavaliers, terkait dengan cedera Love.

Love menderita cedera yang sama, seperti yang terjadi musim lalu, membuatnya harus menepi selama enam bulan. Namun, sumber dari Cavaliers, mengatakan tim terlalu hati-hati dan cedera Love kali ini tidak terlihat terlalu serius.

Walau tidak menghasilkan banyak poin, Bryant tetap menjadi perhatian dari penonton, karena keakraban yang diperlihatkannya dengan James. Keduanya berpelukan, saat Bryant keluar di kuarter terakhir, dan mendapat sambutan berdiri dari penonton.

Bryant mengatakan, tidak menganggap James sebagai rival, karena kedua bintang itu berasal dari generasi yang berbeda. Bryant tampak lebih bersahabat, dibandingkan beberapa tahun lalu, ketika dia kerap terlibat ketegangan dengan James di lapangan.

"Kami sangat dekat. Kami berbicara lewat telepon, mungkin lebih banyak dari yang diketahui orang. Kami bicara tentang pertandingan, tentang strategi. Kami berbicara tentang banyak hal di luar lapangan," kata Bryant.

Hanya satu pertemuan tersisa antara Bryant dan James, yaitu pada Maret di Staples Center. Di pertandingan lainnya, Charlotte Hornets mengatasi Indiana Pacers 117-95, dan San Antonio Spurs menang tipis atas Orlando Magic 98-96. (asp)

Mengenang 20 Tahun Karier Kobe Bryant di NBA
Kobe Bryant (kiri) dan David Beckham

Aneka Salam Penghormatan Bintang Sepakbola untuk Kobe Bryant

Kobe Bryant baru menjalani laga penutup 20 tahun kariernya di basket.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016