Legenda NBA Iri dengan Kobe Bryant

shaquille o'neal
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok
VIVA.co.id
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
- Legenda NBA, Shaquille O'Neal, telah menyaksikan 'tur' perpisahan mantan rekan setimnya di LA Lakers, Kobe Bryant, dari jauh. O'Neal sebenarnya iri dengan cara Bryant mengucapkan salam perpisahan sebelum pensiun dari NBA.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson
Karir bintang O'Neal berakhir dengan cedera. O'Neal mengalami cedera robek otot achilles, pada 2011 saat bermain di Boston Celtics ketika berusia 37 tahun. 

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan
"Saya berharap pernah punya Shaq Tour. Pasti saya tahu itu banyak menyenangkan. Saya akan punya banyak hadiah," kata O'Neal dikutip dari NBA.com, Jumat 11 Februari 2016. 

O'Neal sebenarnya ingin bermain satu musim sebelum cedera, untuk membuat tur perpisahannya. Namun, rencana tersebut akhirnya gagal, meskipun sebenarnya Celtic ingin membantunya dalam penyembuhan.

"Tahun ini adalah semua tentang tur Bryant. Ia menunjukkan kewajibannya untuk fans, dengan memberinya satu kesempatan melihat ia bermain sebelum pensiun. Saya memuji Bryant," ujar mantan pemain Lakers dan Miami Heat ini.

Sebelum pensiun, pria bertinggi badan 216 cm ini, memiliki rata-rata 9,2 poin, 4,8 rebound dalam 37 pertandingan terakhirnya. Bersama Bryant, O'Neal mengoleksi 3 cincin juara NBA di LA Lakers.  (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya