Monica Sinatra, Binaragawati Indonesia Mirip Angelina Jolie

Binaragawati Indonesia, Monica Sinatra
Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id
Badan Berotot Ini Hebohkan Dunia Kuliner
- Sebuah prestasi besar dicatatkan binaragawati Indonesia, Monica Sinatra. Ia berhasil menjadi yang terbaik dalam Kejuaraan NABBA/WFF di Singapura, akhir pekan lalu.

Binaragawati Cantik Indonesia Juara dengan Biaya Sendiri
Dalam turnamen itu, Indonesia berhasil merebut dua emas. Rangga Wijaya menang di kelas 70 kilogram, setelah itu Monica tampil memukau di kelas Women Sports Model (S Class).

Remaja Kurus Ini Tumbuh Menjadi Binaragawan Raksasa
"Salah satu perasaan yang paling tidak bisa digambarkan saat nama Anda  dipanggil sebagai juara pertama di divisi Women Sports Model," tulis Monica dalam akun Instagram miliknya.

Bagi Monica, ini adalah kali pertama berada dalam kompetisi resmi. Tak heran, ia merasa sangat gugup jelang maju ke atas panggung.

"Saya sangat gugup, saya bisa merasakan semua badan bergetar. Tapi, saya tahu menyerah bukan opsi. Saya sudah bekerja keras dalam beberapa bulan terakhir," tulis Monica bercerita.

"Tapi, akhirnya saya tahu itu semua itu terbayarkan. Saya sangat senang dan bangga atas kerja keras dan komitmen yang telah saya tunjukan," tambahnya.

Atas prestasi membanggakan ini, Monica dan Rangga berhak tampil di Kejuaraan Asia Pasifik yang bakal digelar di kota Adelaide, Australia, pada Mei 2016 mendatang.

Monica Sinatra, Binaragawati Mirip Angelina Jolie


Kalau melihat dari akun Instagram Monica, mengingatkan kita terhadap sosok selebriti Hollywood, Angelina Jolie. Karena bibir tebal dan postur tubuhnya yang sangat menarik.


Jangan kaget kalau sekarang tiba-tiba banyak fans dadakan Monica yang muncul. Itu setelah berbagai berita muncul karena prestasinya mampu jadi yang terbaik di Singapura kemarin. 


Tetapi, ia sadar betul kalau tantangan besar masih menunggu di depannya. Ia pun berambisi tampil lebih baik lagi dalam turnamen-turnamen berikut yang bakal diikutinya.

"Sangat menyenangkan, tak sabar untuk kembali ke panggung dan semoga saya bisa membawa bentuk tubuh yang lebih gila lagi di event berikutnya," tutur Monica. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya