Tiba di Indonesia, Marquez Cicipi Soto Ayam & Mie Goreng

Marc Marquez saat tiba di Bandara Soekarno Hatta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Satria Permana
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, telah menginjakkan kakinya di Indonesia pada Jumat 12 Februari 2016. Marquez tiba tanpa ditemani rekan setimnya, Dani Pedrosa.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
Marquez tiba tepat pukul 15.00 WIB. Dia mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Usai mengurus segala perizinan, Marquez langsung digiring oleh pihak panitia ke Saphire Lounge terminal 2E Bandara Soekarno Hatta.

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria
Awalnya, para pewarta mengira Marquez bakal memberikan komentarnya. Namun, pembalap asal Spanyol tersebut justru hanya melempar senyum kepada para wartawan dan menyantap makanan yang disediakan, yaitu mie goreng dan soto ayam.

Hingga keluar, Marquez tak kunjung berkomentar. Juara dunia MotoGP 2013 dan 2014 itu langsung masuk ke mobil dan lagi-lagi hanya melempar senyum ke awak media.

"Marquez berangkat langsung dari Barcelona. Sempat transit di Doha, Qatar. Sekitar 16 jam perjalanan. Ya, makanya terlihat lelah. Selama di Indonesia, saya yang temani dia. Pedrosa baru besok tiba," kata Manajer Motorsport and Safety Riding AHM, Anggono Iriawan.

"Tadi, dia juga tak banyak bicara. Tapi, sempat ngobrol tentang sepakbola. Dia kan fans Barcelona," lanjutnya.

Marquez dan Pedrosa akan melakoni beberapa kegiatan di Indonesia. Pada Minggu 14 Februari 2016 nanti, keduanya dijadwalkan untuk menghadiri acara pengenalan produk Honda di Sirkuit Sentul.

Mereka juga akan melakukan sesi meet and greet di tempat yang sama. "Mereka coba motor? Kita lihat nanti," terang Anggono. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya