Main Futsal dengan Marquez & Pedrosa, Menpora Cetak 2 Gol

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, berkostum tim nasional sepabola Indonesia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anry Dhanniary

VIVA.co.id - Acara unik digelar Honda pada hari Sabtu pagi, 13 Februari 2016, ketika dua bintang MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, bermain futsal dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

Bertempat di Futsal Kuningan Village, Jakarta, Marquez dan Menpora berada satu tim dengan Merah. Sementara Pedrosa menjadi bagian dari tim putih bersama para petinggi Honda dan tim Repsol.

Pada sesi pertama, Marquez berhasil mencetak dua gol dengan tendangan kerasnya. Hebatnya lagi, Menpora juga berhasil mencetak dua gol dengan kaki kirinya.

"Yah, saya bermain tanpa persiapan. Tapi, saya tetap termotivasi bermain karena satu lapangan dengan dua tokoh tersohor dunia," ujar Imam Nahrawi, yang hanya bermain satu sesi selama 10 menit saja.

Dari segi permainan, baik Marquez dan Pedrosa tampil cukup baik. Marquez punya tendangan keras dan berani duel, sedangkan Pedrosa pergerakan kakinya cukup luwes meski tidak terlalu banyak dapat bola.

Marquez bermain selama tiga sesi, sementara Pedrosa hanya bermain dua sesi saja. Di akhir pertandingan, tim merah pimpinan Marquez yang berhasil keluar sebagai pemenang.

Acara pertandingan futsal ini sendiri berakhir pada pukul 11.30 WIB. Usai acara Marquez dan Pedrosa langsung digiring menuju mobil tanpa sesi tanya jawab dengan wartawan.

Kehadiran Marquez dan Pedrosa sendiri merupakan rangkaian acara Honda yang akan meluncurkan motor teranyar pada hari Minggu besok, 14 Februari 2016, di Sirkuit Sentul, Bogor.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso

Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas

Ducati pelopor penggunaan winglet di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016