LaVine Juarai Slam Dunk, Thompson Juarai Three-Point Contest

Zach LaVine juara Verizon Slam Dunk
Sumber :
  • Bob Donnan-USA TODAY Sports

VIVA.co.id - Pebasket Minnesota Timberwolves, Zach LaVine sukses menjuarai Verizon Slam Dunk di NBA All-Star. Pebasket 20 tahun ini sukses mengalahkan pebasket  Orlando Magic, Aaron Gordon.

LaVine menjadi juara usai meraih skor sempurna, 50 di dunk yang kelima atau terakhir. Seperti dilansir situs resmi NBA, ini merupakan gelar kedua beruntun yang diraih oleh LaVine. Sebelumnya, pencapaian ini diraih oleh Nate Robinson pada 2009 dan 2010.

Sementara itu, kontes Foot Locker Three-Point dimenangkan oleh pebasket Golden State Warriors, Klay Thompson. Dia mengalahkan rekan setimnya, Stephen Curry di kontes ini.

Ini merupakan kali pertama Thompson menjadi yang terbaik di kontes ini. Untuk kali pertama pula, dalam sejarah Three-Point Contest, dua pemain berbeda dalam satu tim meraih gelar secara beruntun.

Kontes lainnya yang diadakan adalah Taco Bell Skills Challenge. Pebasket Minnesota Timberwolves, Karl-Anthony Towns sukses menjadi yang terbaik, usai mengalahkan pebasket Boston Celtics, Isaiah Thomas.
 

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson
Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022