Marquez Lompati Pagar Sirkuit Sentul

Marc Marquez dan Dani Pedrosa saat menguji motor Honda All New CBR150R di Sentul.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, benar-benar terpukau dengan sambutan dari fans di Indonesia. Demi memuaskan para penggemar, Marquez sampai melakukan aksi nekat, saat sesi
meet and greet
Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
di sirkuit Sentul, Minggu 14 Februari 2016.

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria
Ratusan fans Marquez sudah memadati Sentul sejak pagi tadi. Meski diguyur hujan, mereka tetap setia untuk menyambut kedatangan The Baby Alien.

Marquez merasa sangat terkesan dengan sambutan tersebut. Apalagi, fans sempat menyanyikan lagu 'Happy Birthday' untuknya.

Akhirnya, sambutan luar biasa fans membuat Marquez tergoda. Dia bersama rekannya, Dani Pedrosa, memutuskan untuk mendekat ke fans yang ada di tribun sentul. Mereka memberikan beberapa buah kaos yang sudah ditandatangani ke fans. 

Nah, di kesempatan ini, Marquez melakukan aksi yang cukup nekat. Dia melompati pagar Sentul, demi bisa menyapa penggemar lebih dekat.

Aksi tersebut terbilang cukup berbahaya. Marquez bisa saja cedera dan tentunya sangat merugikan, karena bakal melakukan sesi pramusim di Australia dalam waktu dekat.

Usai melakukan atraksi tersebut, Marquez dan Pedrosa akhirnya mencoba produk terbaru Honda, CBR150R. Sesi test drive sebenarnya sempat terancam batal, karena kawasan Sentul sempat diguyur hujan deras.

Namun, keduanya akhirnya melakukan test drive. Mereka juga sempat melakukan beberapa manuver berbahaya di sesi tersebut. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya