Gadis Cantik Fans Marquez Antusias Sambut Sang Idola

Marquesistas, Para Gadis Fans Berat Marquez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah

VIVA.co.id - Kedatangan juara dunia MotoGP 2013/2014, Marc Marquez, ke Indonesia, tentunya memancing kedatangan ratusan fans beratnya. Marquez datang bersama rekan satu timnya di Repsol Honda, Dani Pedrosa.

Kedatangan Marquez dan Pedrosa ini dalam rangka sesi launching unit baru motor Honda dan Astra Honda Racing Team. Acara ini berlangsung di Sirkuit Sentul, Minggu 14 Februari 2016.

Sambutan meriah pun datang dari para penggemar berat pembalap berpaspor Spanyol tersebut. Dari beberapa komunitas fans Marquez, ada yang unik, karena semuanya adalah para gadis.

Marquesistas namanya, komunitas ini sudah ada sejak 2012 lalu. Komunitas ini, bahkan sudah ada sejak Marquez masih berlaga di ajang 250cc.

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria

Marquesistas merupakan sebuah komunitas yang berawal dari jejaring sosial, Twitter. Hingga saat ini, pengikutnya sudah mencapai 14 ribu, dan berafiliasi langsung dengan Marquez dan Tim Repsol Honda.

"Jelas, kita senang sekali bisa melihat langsung Marc Marquez di sini. Kita ini sudah mendukung dia sejak masih di 250cc. Kita awalnya berdiri tahun 2012, ya memang cuma di Twitter saja. Tetapi, kita sudah punya banyak followers, sekitar 14 ribu," kata Santi, salah seorang Marquesistas kepada wartawan.

Santi juga mengungkap, ada sekitar 100 orang anggota Marquesistas yang ikut hadir di Sentul. Sayangnya, yang berkesempatan untuk ikut sesi meet & greet terbatas hanya 10 orang. Sehingga, sisa anggotanya hanya bisa menyaksikan di tribun.

Selain itu, bukan anggota Marquesistas juga tak hanya dari Jakarta saja, tetapi ada dari beberapa kota di Indonesia seperti, Bandung, Pekanbaru, dan Manado.

"Yang bisa masuk ke sini (Meet & Greet) cuma bisa 10 orang. Tetapi, di tribun sana masih ada beberapa anggota kita. Ada sekitar 100 orang lebih yang datang ke sini. Bukan cuma dari Jakarta, ada dari Bandung, Palembang, Pekanbaru, dan Manado," lanjut Santi.

"Wah, kita enggak tahu harus ngomong apa lagi. Kita juga bingung mau tanya apa kalau bisa nanya. Kita sudah keburu senang duluan. Ini luar biasa, bisa ketemu Marquez langsung," tambahnya.

Akhirnya, para gadis ini pun berteriak lantang bersama meluapkan rasa gembiranya. (asp)

Marc Marquez (depan) dan Valentino Rossi.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

"Saya sudah melakukan balapan yang bagus jika melihat poin."

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016