Mukhlis Siapkan Strategi Jatuhkan Petinju Filipina

Petinju Indonesia Roy Mukhlis dan Allan Tanada dari Filipina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal
VIVA.co.id
Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia
- Petinju kelas ringan Indonesia, Roy Mukhlis, terus menjalani intensif jelang laga perebutan sabuk WPBF (World Professional Boxing Federation) dari petinju Filipina Allan Tanada. Pertarungan mereka akan digelar di Sidoarjo pada 22 April 2016.

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan

Mukhlis yang akrab dengan julukan 'the sniper', itu mengaku sudah mempelajari rekam jejak Allan di ring tinju. Jadi selain melatih kebugaran fisik dan mentalnya, dia juga menyusun strategi untuk menganvaskan sang lawan.
Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang Ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu


"Saya bersemangat untuk duel ini, setelah dua tahun vakum," kata Mukhlis di Surabaya, pada Jumat, 4 Maret 2016. Dia mengaku waspada pada lawannya, yang bukan petinju sembarangan dan sudah memiliki pengalaman bertarung di pentas dunia.


Allan sudah pernah bertanding di Jepang, hingga Las Vegas di Amerika Serikat (AS). Promotor Mukhlis, Robert Simangunsong, mengatakan duel Roy Vs Allan di GOR Delta Sidoarjo, akan menjadi pertarungan partai utama, dengan tiga duel tambahan.


"Presiden WBF Asia Pasifik sudah langsung meninjau lokasi hari ini, dan menyatakan GOT Delta Sidoarjo layak untuk digunakan sebagai tempat duel tinju internasional kelas ringan," ujar dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya