Nasib Tim Davis Indonesia Ditentukan Hari Ini

Petenis Indonesia, Sunu Wahyu Trijati (kiri) dan Christopher Rungkat
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA.co.id - Hasil negatif diraih Indonesia saat tampil di nomor ganda putra Piala Davis, Babak Pertama, Grup II, Zona Asia-Oseania, Sabtu 5 Maret 2016. Di kesempatan tersebut, pasangan Christoper Rungkat/Sunu Wahyu Trijati kalah dari pasangan Vietnam, Nam Hoang Ly/Thien Nguyen Hoang, dengan skor 1-3 (3-6, 6-3, 6-7(3), dan 2-6).

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
Dengan kekalahan tersebut, Indonesia tertinggal 1-2 dari Vietnam. Dan jika ingin lolos, Tim Merah Putih harus menyapu bersih dua laga yang tersisa.
 
Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok
Kapten tak bermain Indonesia, Roy Therik, menyatakan timnya kurang beruntung. Namun, Roy yakin timnya akan meraih kemenangan di dua partai tunggal yang digelar hari ini.
 
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir
"Kemarin, keberuntungan ada di pihak lawan. Namun, setiap hari adalah hal yang berbeda. Bisa jadi, esok keberuntungan menjadi milik tim Indonesia. Saya yakin Christo mampu mengambil kemenangan di partai keempat, mengalahkan Ly" tutur Roy.
 
Bukan hal yang mudah bagi Indonesia meraih kemenangan di dua partai terakhir. Sebab, Aditya yang diplot untuk tampil di laga penentu ini, penampilannya kurang maksimal di hari pertama.
 
Kemudian, David Agung Susanto juga memiliki catatan yang tak memuaskan dalam turnamen tenis beregu putera ini. "Kami yakin bisa membawa pulang kemenangan ke Vietnam," jelas Ly menanggapi situasi yang tengah menguntungkan timnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya