Laga De La Rosa Vs Lemieux Ditunda, Butler Rebut Sabuk WBO

Laga LIVE World Boxing tvOne, David Lemieux VS James De La Rosa
Sumber :
  • tvOne

VIVA.co.id - Pertarungan tinju memperebutkan sabuk IBF kelas menengah antara, James De La Rosa dan David Lemieux yang seharusnya bertarung, Minggu 13 Maret 2016 di Olympia Montreal Kanada, ditunda. 

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
Masalah berat badan yang membuat, akhirnya pertarungan tersebut ditunda. Saat melakukan timbang berat badan, ternyata bobot Lemieux lebih berat 2,6 pound (1,7 kilogram). 
 
Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara
Bobot Lemeiux ketika ditimbang adalah 75,1 kg, sedangkan De La Rosa berat 73,4 kg. 
 
LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao
Kedua petarung ini sempat melakukan negosiasi, agar pertarungan tetap dilanjutkan. Manajemen Lemieux memberikan tawaran kepada De La Rosa dengan tambahan bayaran 40 persen.
 
Namun, De La Rosa membantah melalui pesan di Twitter, bahwa tidak ada negosiasi yang menyebutkan tambahan bayaran 40 persen. Lemieux harus menjalani diet, agar nantinya jika ada pertarungan, tidak bermasalah dengan berat badan. 
 
Sementara itu, Paul Butler menang KO atas Sebastian Sanchez pada pertarungan, WBO Super Kelas Terbang. Butler memukul KO Sanchez pada ronde ke 9. 
 
Boxingnews melaporkan, pukulan hook kiri dari Butler mengenai tubuh Sanchez, yang kemudian membuatnya jatuh. Ini adalah kemenangan ke 21 bagi Butler selama karirnya. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya