Renault Memilih Fokus untuk Musim 2017

Chief Technical Officer F1 Renault, Bob Bell.
Sumber :

VIVA.co.id - Musim balapan Formula 1 (F1) 2016 akan dimulai pada 18-20 Maret di GP Australia. Namun, Chief Technical Officer tim Formula 1 (F1) Renault, Bob Bell, sudah memikirkan perkembangan mobilnya untuk musim 2017. 

Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
 
Crash melaporkan, Renault pada musim ini kembali sebagai tim F1 penuh, setelah mereka membeli Tim Lotus, Desember 2015 lalu. Kesempatan Renault untuk mengembangkan mobil dan beradaptasi dengan peraturan baru F1 sebenarnya sudah cukup untuk berlomba di musim 2016. 
Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama
 
Bell mengatakan, fokus pengembangan mobil kemungkinan untuk balapan musim 2017. Sebab, ia menilai, akan lebih realistis memikirkan pengembangan untuk musim 2017.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya
 
"Saya berpikir seperti kebanyakan tim yang lain. Ketika sudah mendapatkan informasi dan cocok dengan keinginan kita untuk musim ini, sehingga akan dilihat seberapa besar usaha Anda untuk diberikan di musim ini. Kemudian kami akan mengarahkan perkembangan untuk musim selanjutnya," kata Bell.  
 
Menurut Bell, proposal untuk pengembangan 2017 harus baik bagi F1 dan Renault. Bell menambahkan, ia berpikir harus ada sedikit perubahan di mobil Renault musim 2017.
 
"Apakah nanti ada perubahan radikal, atau hanya beberapa saja," imbuhnya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya