New York Knicks Kalahkan LA Lakers

Bintang New York Knicks, Carmelo Anthony (kiri)
Sumber :
  • Gregory J. Fisher-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Pemain New York Knicks, Carmelo Anthony memiliki kenangan tersendiri dengan bintang LA Lakers, Kobe Bryant. New York Knicks berhasil mengalahkan Lakers dengan skor 90-87, Senin 14 Maret 2016. 

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
Anthony mencetak 26 poin dan 12 rebound. Sedangkan Bryant mencatatkan 14 poin.  New York Knicks menguasai jalannya pertandingan dilaga tersebut. Lakers sempat memperkecil ketertinggalan 65-50, di kuater ketiga. 
 
LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson
Pada kuater 4, pertandingan berjalan dengan ketat. Tembakan 3 angka, Anthony membuat New York Knicks memimpin 86-85, dengan sisa pertandingan 1 menit.
 
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan
Anthony pertama kali bermain melawan Bryant pada 13 Desember 2003. Ketika itu Anthony mencetak 24 poin, dan Bryant 13 poin, dimana laga tersebut dimenangkan oleh Lakers 101-99. Pertemanan mereka kemudian semakin erat, ketika keduanya membela timnas NBA Amerika. 
 
Mereka memenangkan dua medali emas di Olimpiade London dan Beijing. Anthony mengatakan, hubungannya dengan Bryant tidak hanya terjalin di lapangan saja. 
 
"Ini adalah situasi yang sangat emosional, dari sudut pandang salah satu seseorang yang hebat, teman, saudara untuk terakhir kalinya. Ini bukan hanya hubungan basket. Maksudku, basket membawa kami bersama, tidak hanya di lapangan saja, tapi pada hubungan lainnya," kata Anthony dikutip dari NBA.com
 

Bryant mencetak angka terbesar ketika melawan New York Knicks terjadi pada 2 Februari 2009. Ketika itu ia mencetak 61 poin, dan membuat timnya menang 126-117. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya