Marc Marquez Balas Sindiran Sengit Valentino Rossi

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
- Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, membalas sindiran sengit pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Beberapa hari lalu, Rossi menegaskan tidak ingin berdamai dengan Marquez terkait perselisihan mereka musim lalu.

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria

Pernyataan The Doctor tersebut sekaligus untuk menanggapi ajakan dama yang kerap disampaikan Marquez ke media massa. Namun, tak berselang lama, giliran Baby Alien yang melakukan serangan balik.
Menjadi Favorit Juara, Marquez Enggan Sesumbar


Menurutnya, apa yang telah dilakukan Rossi terhadapnya sudah sangat banyak. Sang Rival disebutnya sengaja Menyerang dengan menggunakan media massa.



"Sudah jelas beberapa pembalap memiliki kekuatan media lebih dari yang lain. Dan mereka telah mendapatkan itu," tutur Marquez seperti dilansir
Motorsport
.


"Tapi itu akan menjadi hal yang berbeda ketika Anda menggunakannya terhadap seseorang," tambahnya merujuk ke konferensi pers Rossi usai keduanya terlibat konflik di MotoGP Malaysia lalu.


Pada kesempatan ini, pembalap asal Spanyol itu kembali menegaskan sikapnya terkait persaingan perebutan gelar juara. Dia membantah sengaja membantu Jorge Lorenz agar Rossi gagal merebut gelar juara.



"Setiap kali saya naik motor, saya melakukannya untuk diri sendiri. Melakukan apa yang saya pikir itu terbaik dan memberikan 100 persen kemampuan. Saya takkan membiarkan siapa pun memengaruhi," tegas dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya