Kalah dari Kings, Lakers Gagal Lolos ke Playoff NBA

Bintang Los Angeles Lakers, Kobe Bryant
Sumber :
  • Brett Davis-USA TODAY Sports

VIVA.co.id - Musim terakhir Kobe Bryant bersama LA Lakers, ternyata tidak seperti apa yang diharapkan. Lakers dipastikan gagal masuk ke Playoff NBA untuk musim ini. 

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
 
Lakers harus mengakui keunggulan Sacramento Kings 98-106 di Staples Center, Rabu 16 Maret 2016. Dua pemain Kings, Darren Collison dan DeMarcus Cousins, menyumbang poin sama 22.
LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson
 
Pemain Kings, Rajon Rondo, mencetak 12 assist. Kemudian pemain LA Lakers, Lou Williams, mencetak 17 poin. Pada laga tersebut, tidak ada satupun pemain Lakers yang mampu mencetak dua digit selain Williams. Dan Bryant masih bermasalah dengan cedera bahunya.

Kings tidak pernah tertinggal dalam pertandingan tersebut. Mereka membuka laga dengan keunggulan 18-4, kemudian menjauh jadi 28-9. 
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan
 
Lakers telah kalah dalam 23 dari 28 pertandingan terakhir. Mereka menyisakan 14 pertandingan musim ini dan masih berada di posisi juru kunci WIlayah Barat. Ini bisa dikatakan sebagai musim terburuk bagi Lakers. 
 
Sementara itu, meski memenangkan laga, Collison menyebutkan masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki. Salah satunya adalah masalah konsistensi. 
 
"Konsistensi adalah salah satu masalah terbesar kami. Ini membuat kami frustrasi, kami akan mencoba mencari tahu. Tapi, satu hal yang membuat kami selalu bersama adalah di ruang ganti. Kami percaya satu dengan yang lainnya, dan kami coba menyelesaikan musim yang sulit ini," kata Collins dikutip dari NBA.com. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya