Golden State Masih Perkasa, Kali ini Gilas New York Knicks

Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry.
Sumber :
  • Dan Hamilton-USA TODAY Sports

VIVA.co.id - Golden State Warriors masih belum terbendung di NBA musim reguler. Stephen Curry dan kawan-kawan kembali meraih kemenangan, kali ini 121-85 dari New York Knicks di Oracle Arena, Kamis malam 17 Maret 2016 . 

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
Hasil itu membuat Warriors kini 50 kali menang berturut-turut di kandang sendiri. Beberapa kali tembakan 3 angka Curry berhasil menjauhkan Golden State atas New York Knicks. 
 
LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson
Total bintang Golde State tersebut mencatatkan 34 angka. Draymond Green menorehkan 11 poin dan 10 assist. Klay Thompson mencatatkan 19 poin. 
 
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan
Bintang New York Knicks, Carmelo Anthony mencetak 18 poin, enam rebound serta enam assist. Curry menjadi pemain pertama yang mencatatkan 300 poin melalui tembakan tiga angka.
 
Saat ini ia sudah mencetak 330 poin. Ini bisa bertambah karena sisa pertandingan reguler musim ini masih 15 laga sebelum babak play-off. 
 
"Tahun ini terasa sedikit melelahkan. Mencoba untuk memberi mereka waktu istirahat pada waktu yang tepat," kata pelatih Golden State Warriors, Steven Kerr, yang dikutip dari NBA.com
 
Hasil NBA lainnya:
 
Houston Rockets vs LA Clippers: 106-122
 
Sacramento Kings vs New Orleans Pelicans: 108-123
 
(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya