New Zealand Open Grand Prix Gold 2016

Buta Kekuatan Lawan di Semifinal, Angga/Ricky Main Sabar

Ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.
Sumber :
  • Badmintonindonesia.org

VIVA.co.id – Indonesia menempatkan dua wakil di semifinal  New Zealand Open Grand Prix Gold 2016. Pasangan ganda putra, Angga Pratama/Ricky Karanda melaju usai mengalahkan unggulan ketujuh asal Taiwan, Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin, dengan skor 23-21, 21-17.

Ganda Putra Korea Berhasil Menjadi Juara Indonesia Open

Sementara wakil lain adalah Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi. Mereka menumbangkan Wei Chen Liu/Yang Po Han, juga dari Taiwan dengan skor 21-16, 19-21, 21-14.

Pada semifinal nanti Angga/Ricky bakal dihadapkan dengan wakil China, Huang Kaixiang/Zheng Siwei. Mengingat kedua pasangan belum punya catatan pertemuan Angga/Ricky hanya bisa meraba-raba bentuk permainan calon lawannya itu.

Kehilangan Game Kedua, Ganda Putri Jepang Juara

“Pasangan China ini kurang lebih sama cara mainnya dengan Taiwan. Kami sepertinya akan menerapkan strategi yang sama, cuma harus lebih sabar lagi,” tutur Angga dikutip Badmintonindonesia.org.

Untuk Kevin/Markus, pada semifinal nanti mereka bakal bertemu lawan kuat, pasangan Korea Selatan sekaligus Juara Dunia 2014, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol.

Sajian Hiburan Ramaikan Final Indonesia Open

Pada perempat final kemarin, Indonesia sebenarnya masih punya satu wakil lain di ganda campuran, Hafiz Faisal/Shella Devi Aulia. Cuma mereka kalah dari pasangan Malaysia, Peng Soon Chan/Liu Ying Goh, 12-12 dan 11-21.

Pebulutangkis China, Wang Yihan

Tunggal Putri China Taipeh Juara Indonesia Open

Tzu mengalahkan Wang dengan straight game.

img_title
VIVA.co.id
5 Juni 2016